Senin, 03 Januari 2011

My Favorite Couple ^o^




Mungkin agak ga penting, tapi aku cuma mau share tentang couple favorit aku dari mana aja. Dinomorkan menurut tingkat kesukaanku ya~


1. Heiji Hattori & Kazuha Toyama (Heizuha)
Heiji dan Kazuha merupakan teman sejak kecil yang sampai saat ini masih sering jalan bareng. Kedua sejoli ini bisa dibilang cukup polos dalam hal asmara. Terlebih Heiji, dia sama sekali tidak mengerti perasaan seorang gadis. Di dalam pikirannya hanya kasus, kasus, dan kasus. Detektif dari Osaka ini sering sekali membuat Kazuha kesal. Mereka sering bertengkar akibat berbeda pendapat. Meski keduanya tak mengaku akan adanya perasaan 'cinta' itu, tapi tindakan mereka saat terdesakpun sudah membuktikan adanya perasaan itu bahkan sangat besar. Pasangan dari serial komik Detective Conan ini sudah banyak memperlihatkan peningkatan hubungan keduanya meski tidak disampaikan secara langsung. Aku sangat menyukai pasangan ini karena mereka unik. Mereka sangat menghibur dengan tingkah dan sifat polos mereka. Aku sangat suka saat mereka bersama. Sering bertengkar dan mengejek, tapi sebenarnya mereka justru saling sayang. Hanya saja gengsi mereka terlalu besar.Tapi, aku tetap suka dengan pasangan ini karena mereka sangat lucu saat bersama! Aku lebih suka pasangan ini daripada pasangan utamanya (Ran-Shinichi).

2. Kim Sang Bum & Kim So Eun (Bumsso/SoEul)
Kim Bum & Kim So Eun, mereka berdua pernah dipasangkan dalam drama Boys Before Flowers. Drama asal Korea Selatan yang cukup populer di dunia. Dalam drama itu, mereka berperan sebagai So Yi Jeong & Chu Ga Eul (SoEul). Diceritakan sebagai seorang gadis biasa yang jatuh cinta pada seorang playboy kaya dan berusaha membuat orang yang ia sayang bahagia. Akibat drama tersebut, banyak orang-orang yang sering menjodohkan mereka dengan sebutan SoEul couple ataupun SoEulmates. Di kabarkan kalau mereka memang dekat, terlebih mereka berdua satu kampus dan satu jurusan. Fakta tentang merekapun sudah cukup banyak, sekitar 100 lebih fakta yg berhasil dikumpulkan para penggemar mereka.
*liat di http://bumssoindo.wordpress.com/bumsso-fact/
Aku sangat suka couple ini karena mereka sangat manis saat bersama. Entah mengapa, aku sangat suka melihat mereka bersama. Saat pertama kali melihat, aku sudah suka dengan pasangan ini. Mereka yang menjadi alasanku menonton drama BBF. Dan mereka yang membuatku mulai menyukai drama korea. Aku lebih suka mereka dibanding pasangan utamanya (Gu Jun Pyo & Geum Jan Di). Bahkan terkadang aku sering kesal sendiri mengetahui adegan mereka yg sedikit. Ingin rasanya melihat mereka sebagai the main couple dalam suatu drama.

3. Cho Kyuhyun & Seo Joo Hyun/Seohyun (SeoKyu/Magnae couple)
Disebut-sebut sebagai Magnae couple karena usia mereka yang sama-sama paling muda di grup mereka. Kyuhyun di Super Junior dan Seohyun di SNSD atau Girls Generation. Pertama dipasangkan berdua saat dalam MV Seoul song. Tak beberapa lama kemudian mereka kembali dipasangkan. Kali ini mereka duet berdua di sebuah konser bernama SMTown. Chemistry mereka saat berduet tersebut membuat banyak yang menyukai pasangan ini. Dan pasangan ini sukses bikin aku jatuh cinta. Setiap melihat mereka berdua, rasanya senang. They're so cute together. Kyuhyun dijuluki Evil Magnae karena sifatnya yang senang sekali menjahili hyung-hyung nya di SJ. Seohyun dijuluki Angel Magnae karena sifatnya yang penyabar dan dewasa, meski terkadang suka iseng nempelin stiker kartun kesukaannya(keroro) ke barang-barang eonnie-eonnie nya. Kesamaan juga banyak dimiliki oleh mereka. Kyuhyun yang jahil dan terkadang perhatian, Seohyun yang polos meski terkadang bisa juga bersifat dewasa. Mereka sangat cocok! Membayangkan kehidupan mereka, membuatku senyum-senyum sendiri. Bukankah mereka mirip? I really hope that SeoKyu is Real! >.<

4. Adipati Koesmadji & Dinda Kirana Sukmawati (Viby)
Dipasangkan sebagai Beby & Virgo dalam sinetron remaja 'Kepompong' membuat banyak fans menjodoh-jodohkan mereka. Virgo yang cuek dan keren jatuh cinta dengan Beby yang periang dan manja. Kisah mereka dalam sinetron tersebut sangat digemari oleh banyak orang. Tingkah unik mereka selalu membuat penggemarnya menantikan adegan mereka. Sampai saat inipun, banyak penggemar mereka yang masih menyukai Adi & Dinda.
Aku awalnya lebih suka Beby-Oyon. Tapi lama kelamaan malah lebih setuju kalo Beby-Virgo. Mereka lucu sih. Romantis-romantis gimana gitu. Suka banget kalo ngeliat mereka akting bareng. Lucu! Meski banyak pasangan lain seperti Rasya, Chaky, ataupun Leon. Tapi aku tetep aja  jatuh cinta sama pasangan Viby. hehe

5. Gabriel Stevent Damanik & Sivia Azizah (Siviel)
Gabriel dan Sivia merupakan finalis Idola Cilik 1. Hubungan mereka layaknya sahabat dekat. Banyak yang menyukai pasangan ini. Selain fakta kedekatan mereka yang sudah publik, banyak juga yang menyukai mereka karena mereka cocok. Fakta kedekatan mereka sudah mencapai angka 20 lebih. Membuat fansnya semakin menggilai(?) mereka.
Aku suka banget pasangan Siviel dibandingkan pasangan-pasangan Idola Cilik lainnya. Dari awal pertama ngeliat mereka, udah suka banget. Memang banyak anak IC lainnya yang dipasangkan dengan Gabriel ataupun Sivia, tapi bagaimanapun juga aku tetap suka sama Siviel. Terlebih, banyaknya foto kedekatan mereka berdua yang sudah beredar. 





6. Shinichi Kudo & Ran Mouri (RanShin)
Dua tokoh utama di komik Detective Conan. Meski bukan mereka yang paling kusukai di serialnya, tapi pasangan ini termasuk pasangan yang membuatku kagum. Kenapa? karena kisah mereka. Sifat setia mereka masing-masing. Meski ditinggal lama dan entah kemana oleh Shinichi, tapi Ran selalu memikirkannya, selalu menyimpan perasaan yang sama meski terpisah jauh. Perasaan tulus. Shinichi juga begitu. Meski ia berwujud sebagai Conan, tapi ia selalu berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Ran dengan tubuh sekecil itu. Dia juga selalu menjaga perasaannya terhadap Ran, meski Ran tidak mengetahui identitasnya dan selalu bertemu setiap hari. Bahagia banget deh kalau sepasang kekasih memiliki sifat setia seperti mereka.


7. Lee Dong Hae & Im Yoon A (YoonHae)
Pasangan dari Super Generation (Super Junior & Girls Generation). Donghae dan Yoona. Awalnya di SNSD setelah Seohyun dan Sooyoung, aku juga menyukai Yoona. Entah kenapa, tapi aku senang saja saat melihatnya. Wajahnya enak dilihat. Sementara Donghae, aku menyukainya setelah Kyuhyun. Kenapa? Karena suaranya yang bagus, dancenya yang keren, dan wajahnya yang juga enak dilihat. Bisa dibilang ganteng. Dan setelah aku lihat-lihat, ternyata saat mereka kupasangkan, mereka cocok. Mungkin karena wajah mereka yang ganteng dan cantik. Tapi lama kelamaan aku merasa mereka cocok karena sifat mereka yang sama-sama ramah dan easy going. Suka aja liat mereka bareng.





8. Edogawa Conan & Ayumi Yoshida (CoYumi)
Pasangan cilik! Mereka berdua anggota group Detektif Cilik di serial detektif Conan. Pertama melihat Ayumi, pendapatku adalah imut, manis, dan periang. Meski terlihat manis dan polos, ternyata dia ini dalam bidang perasaan sudah cukup dewasa. Buktinya, ia begitu agresif dengan orang yang ia suka. Ia juga rela melakukan apapun demi orang yang dia suka. Dan orang beruntung itu adalah Conan/Shinichi yang mengecil. Meski rasanya tidak mungkin, mengingat Shinichi pasti akan kembali ke Ran, tapi aku suka melihat mereka. Ayumi yang ingin sekali selalu berada dekat Conan. Sementara Conan yang meski cuek tapi sering memperhatikan Ayumi juga. Mungkin karena dia perempuan. Tapi aku terlanjur suka dengan couple ini. Walaupun tidak banyak orang yang menyukai pasangan ini, entah mengapa aku tak peduli. Karena hatiku yang memilih pasangan ini~ *bahasanya berat euy --'

9. Detri Warmanto & Aryani Fitriana (ChaKi)
Pemain sinetron remaja Kepompong. Aryani sebagai Chaca, Detri sebagai Monki. Mereka dipasangkan dalam serial ini sebagai sepasang kekasih. Chaca yang memiliki sifat tomboy dan keras kepala dipasangkan dengan Monki yang memiliki pemikiran dewasa dan penyabar. Mereka saling melengkapi. Suka melihat adegan mereka saat Monki harus menenangkan Chaca yang sedang marah, Chaca yang bertingkah kekanak-kanakan, dan adegan romantis mereka yang bersikap dewasa tapi simple. Tidak hanya menjadi sepasang kekasih di sinetron ini, mereka juga sudah cukup lama menjadi kekasih di dunia nyata. Dan sikap mereka di dunia nyata itu dewasa dan terlihat sekali bahwa mereka saling menyayangi. Namun sayang, mereka sudah tak lagi bersama. Meski begitu aku tetap mendukung keduanya.


10. Kaito Kuroba & Aoko Nakamori (KaiKo)
Satu lagi couple yang kusuka dari serial Detective Conan! Kali ini kisah Kaito Kid seorang pencuri handal dan terkenal dengan Aoko, putri seorang inspektur kepolisian. Berlawanan sekali bukan? Tapi mereka bisa dekat karena Aoko tidak mengetahui identitas asli Kaito yang sebagai pencuri dan merupakan musuh abadi ayahnya. Aoko dan Kaito sendiri adalah teman sejak kecil. Ayah Kaito merupakan pesulap sehingga ia mewarisi kehebatan dalam bersulap. Kaito sering menjahili Aoko dengan kemampuan menyulapnya sehingga membuat Aoko marah. Kaito dan Aoko ini sering bertengkar karena masalah sepele. Bisa dibilang keduanya masih sangat kekanakan. Tapi mereka bisa dengan mudah menjadi akur kembali. Meski sering bertengkar, diam-diam mereka saling memperhatikan satu sama lain.

11. Park Jung Soo & Kim Tae Yeon (TaeTeuk)
Dari Super Generation lagi. Kali ini adalah Leader dari masing-masing group. Park Jung Soo atau biasa dikenal dengan Leeteuk mempunyai julukan Angel without wings karena sikapnya yang begitu baik kepada adik-adiknya yaitu member SJ, sikapnya yang begitu perhatian, dan sifatnya yang perasa dan mudah tersentuh. Sementara Taeyeon sendiri mendapat julukan Kid Leader karena ukuran tubuhnya sebagai leader yang mungil dan imut. Melihat mereka begitu lucu. Aku suka Taeyeon dan aku suka dia dipasangkan dengan Leeteuk. Cocok!






12. Shone & Nam (ShoneNam)
Pasangan dari film drama Thailand yang berjudul 'Crazy Little Things Called Love'. Film bergenre Comedy, Friendship, dan sedikit Romance. Kisah Nam, seorang gadis remaja yang memiliki kulit hitam, berkacamata, dan tidak cantik yang jatuh cinta dengan Shone, seniornya yang tampan dan populer. Aku suka dimana saat Nam berusaha keras memperbaiki dirinya demi 'dilihat' oleh Shone. Dan ia berhasil. Ia jadi cantik, pintar, dan orang-orangpun mulai melihat bakatnya. Kisah cinta Nam yang secara tidak langsung begitu agresif dengan Shone. Dan Shone yang diam-diam juga menyukai Nam sejak dulu. Hingga keduanya terpisah selama beberapa tahun tanpa pernah bersatu. Begitu kembali, mereka masih memiliki perasaan yang sama. Itulah cinta sejati. Aku menonton filmnya ini diawal begitu menghibur, ditengah membuatku kagum, dan di akhir aku terharu. Kisah cinta mereka benar-benar menakjubkan.

13. Eguchi Tappei & Yamada Miiko (TaMii)
Pasangan dari komik Jepang yang berjudul 'hai, Miiko!' ini menarik perhatianku. Meski usia mereka yang masih kelas 5 SD, tapi kisah cinta mereka yang tanpa disadari itu justru terlihat manis. Tappei yang diam-diam menyukai Miiko dan selalu melindunginnya tidak pernah memperlihatkan perasaannya di depan umum. Miiko yang begitu polospun tidak pernah menyadari perasaan Tappei terhadapnya. Meski mereka berdua sering bertengkar dan saling meledek satu sama lain, tapi bila dalam keadaan tertentu mereka justru bisa sangat kompak dan saling melindungi. Aku suka kisah mereka yang benci tapi suka.




14. Lee Sungmin & Lee Sun Kyu/Sunny (SunSun)
15. Rendy Samuel & Dinda Kirana (ByOn)
16. Derby Romero & Mikha Tambayong (RaSya)
17. Lee Taemin & Choi Jin Ri/Sulli (TaeLli)


and many more..




5 komentar:

  1. huaa,,,ku setuju km ska sm pasangan TaeTeuk..!!
    Ku jg suka bgt! cocok sih! hehe.....

    BalasHapus
  2. q suka nam dan shon,, :D

    BalasHapus
  3. aku suka couple pimchanok (nam) sama mario maurer (shone) waktu nonton film nya juga sedih banget apalagi waktu nyatain perasaannya sama buku yang banyak foto nam nya :'( #jadi curhat :D

    BalasHapus
  4. aku suka sama shonenam sama taeteuk !! aku shipper mereka !!
    apalagi film shonenam , sedihnya bikin aku nangis !! itu gila keren banget !! apalagi past si shone pergi ke mana gitu lupa si namnya kasihan banget TT
    untung waktu itu ketemu lagi trus si shone nyatain perasaannya ke nam
    gila ~ seru deh

    kalo taeteuk , aku suka sama mereka ! abisnya mereka lucu ..... si taeyeon imut imut gitu lah kalo teuk cool toh
    jadi kyaknya unyu2 dicampur sama cool jadinya keren ajah gitu .....

    hehe min , hehe aku jadi curhat banget deh gpp deh min , sekalian tambahin imajinasi mimin !! oke ya min aku pergi dulu udh dipang umma appa ku ( leeteuk , taeyeon *dingamoarjungsooholicsamataegangers )

    BalasHapus
  5. aku suka sama Heizuha +RanShin, KaiKo karena hubungan mereka tu sweet bgt :D
    apalagi waktu adegan Heizuha disekap bareng trus RanShin waktu sinichi mau nyatain perasaannya tp gagal karena ada kasus.... bikin gregetan T-T

    aku juga suka sama Bumsso/SoEul, ,ereka tu cocok bgt! :D berdoa semoga mereka jodoh #lho! :D

    trus pasangan ShoneNam,aku paling suka waktu endingnya... :D

    BalasHapus

Umur blog ini

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers