Rabu, 05 Januari 2011

My Blog, My Style



Kali ini aku mau ngebahas tampilan blogku dikit nih. Seperti yang kalian lihat, blogku memang belum serame punya orang-orang yang mungkin sudah ahli. Yang tampilannya selalu membuatku kagum. Tapi taukah kalian? Aku cukup senang dengan tampilan blogku saat ini. Karena apa? Karena aku sudah mencoba mengkreasikan tampilan blogku hingga menjadi seperti sekarang ini. Memang tak istimewa dan cukup sederhana, tapi tetap saja aku merasa cukup puas. Sebenarnya sih berusaha menghibur diri -__-'
Udah ku coba cari di google, memang ada situs yang menyediakan berbagai macam tampilan blog yang langsung jadi. Awalnya aku ingin mencoba salah satunya. Tapi setelah ku pikir-pikir, kalo aku memakai tampilan tersebut, aku rasa hal itu membuatku dibatasi. Seperti misalnya banner, kalo aku pakai tampilan yang langsung jadi kemudian ku tambahkan bannerku, aku rasa itu membuat tampilannya jadi aneh. --a
Lagipula, dengan mengkreasikan tampilan blogmu sendiri, justru akan menambahkan pengetahuan senimu. Tentang bagaimana mendesain agar kelihatan bagus, menarik, dll. Jadi, bagi yang menata blogmu dengan 'cara'mu sendiri, banggalah pada dirimu karena kamu membuat blogmu dengan kemampuanmu, dengan caramu, dan dengan gayamu. ;)
Bukan maksud menyindir ya, aku hanya mencoba menghibur diri dan berpikir positif :)
Mungkin blogku masih sangat sederhana, tapi aku akan terus mencoba agar blogku terlihat lebih menarik lagi. Itung-itung belajar blog-ing juga. Tapi mungkin juga suatu saat aku akan mencoba memakai yang langsung jadi, kalo udah nyerah. Hehe..
Maaf ya kalo mungkin blogku kurang menarik. Akan terus kucoba membuatnya lebih menarik lagi. ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umur blog ini

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers