Jumat, 13 Agustus 2010

This is me! I'm new here :D


Hallo! saya warga baru di dunia Blogging. Belum ngerti apa-apa nih. Masih ndeso. Jadi, mohon bantuannya ya..! ;)

Perkenalkan, nama(bohongan) saya Hikaru Chan. Senang berkenalan dengan kalian semua.

Nah, itu (bukan)foto saya. Tapi ya.. mirip-mirip dikit lah :P <-narsis mode:on
okay, mungkin ga terlalu mirip. tapi itu merupakan salah satu karakter favoritku di manga Detective Conan.

mengenai diriku :
aku perempuan(ya iyalah)
aku suka warna biru dan putih
aku lahir tahun 1994  kelas 2 SMA
aku suka dengan sinetron Kepompong
aku tinggal di Bogor, Jawa Barat, Indonesia
aku suka sekali lagu-lagu YUI, penyanyi dari Jepang
aku sangat suka komik Detective Conan, Miiko, One Piece
aku mengagumi bakat-bakat yg ada di Indonesia Mencari Bakat
aku suka drama korea Boys Before Flowers (Kim Bum & Kim So Eun)
aku juga sangat suka dengan suara anak-anak Idola Cilik yang mengagumkan
aku orangnya ga tegaan, penakut, suka merasa bersalah, kurang akrab dengan orang yang baru kukenal.
tapi, aku cukup periang kok
:D

cukup sekian perkenalan dariku
maaf & terima kasih

\(^o^)/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umur blog ini

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers