Kamis, 12 April 2012

Unperfect

Mungkin banyak orang yang menyukai sesuatu ataupun seseorang yang bisa dikatakan nyaris sempurna. Tetapi tidak dengan diriku. Aku justru kurang menyukai seseorang yang nyaris sempurna itu. Ya, nyaris sempurna seperti seseorang yang memiliki sifat baik as an angel, tubuh proposional bak model ternama, perilaku sopan seperti sedang menghadap orang 'penting', wajah cantik dan tampan seperti putri dan pangeran, dari keluarga yang lengkap dan kaya layaknya kerajaan, dan sebagainya.

Menurutku, itu membosankan. Oke, mungkin kita akan mudah suka pada awalnya, namun akan mudah pula bosan. Maksudku, ia terlalu 'perfect' seperti dongeng-dongeng happily ever after. Tidak ada tantangan. Semua terlalu 'mudah' dan biasa.
That's why, aku lebih suka orang-orang yang memiliki kekurangan yang dengan kekurangannya itu ia berhasil menjadikannya daya tarik tersendiri dalam sisi positif yang membuat dirinya 'berbeda' dari yang lain. Atau seseorang yang hanya menonjol dalam beberapa hal yang menjadikan ciri khas tersendiri baginya dan orang lain.
Seperti contoh orang-orang(artis) yang kusukai berikut :

  • Super Junior yang memiliki banyak prestasi, dengan member terbanyaknya yang masih bisa tetap kompak dan saling berbagi.
  • Cho Kyuhyun yang memiliki suara emas, dengan sifat evil dan kurang sopannya terhadap yang lebih tua justru menjadi ciri khasnya sebagai member termuda di Super Junior.
  • Lee Donghae yang memiliki mata teduh, dengan sifat kekanakannya yang justru membuat banyak orang menyayanginya dan ingin melindunginya.
  • Lee Hyukjae (Eunhyuk) si dance machine, dengan tekstur wajah uniknya membuat orang tak bosan melihatnya.
  • Kudo Shinichi/Edogawa Conan yang cerdas, dengan sifat kurang pekanya terhadap perasaan wanita membuat ia tampak lucu saat harus memikirkannya.
  • Hattori Heiji & Toyama Kazuha yang menjadi teman sejak kecil, dengan sikap mereka yang selalu bertengkar dan tak menyadari perasaan masing-masing membuat mereka tampak seperti pasangan yang unik.
  • Kim Taeyeon yang memiliki angel voice, dengan tubuh mungil dan sifat kekanakan yang aneh untuk seorang leader sepertinya, membuat dirinya mudah diingat dan tampak cute.
  • Jung Sooyeon (Jessica) yang memiliki suara unik, dengan wajah 'dingin'nya, membuat orang penasaran dan ia tampak sangat mengagumkan saat tersenyum.
  • Monkey D Luffy (One Piece) si kapten yang penuh semangat, dengan sifat kekanakannya dan ceplas ceplosnya yang tak pernah tau situasi, membuat dirinya banyak dikagumi dan membuat dirinya diingat orang.

Sekali lagi, ini hanya pendapatku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umur blog ini

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers